Sinema Survival & Comedy Zom 100: Bucket List of The Dead Sinema Adaptasi Terbaru Dari Netflix

Alif Nur Hidayat | Sabtu, 05 Agustus 2023 04:07 WIB | 131 kali
 Sinema Survival & Comedy Zom 100: Bucket List of The Dead  Sinema Adaptasi Terbaru Dari Netflix

Dalam versi bahasa aslinya, manga ini dikenal dengan nama "Zon 100 Zonbi ni naru made ni Shitai 100 no Koto." Sang penulis, Haro Aso, yang juga dikenal lewat karya-karya seperti "Hyde & Closer" dan "Alice in Borderland," berhasil menghasilkan sebuah kisah yang penuh dengan imajinasi. Fana itu, ilustrasi yang menghidupkan karakter-karakternya dilakukan oleh tangan kreatif Kotaro Takata.

Menariknya, Sinema live action ini berdurasi Sekeliling 2 jam 9 menit berhasil menyampaikan plot yang sama dengan sumber materinya. Dengan penggemar yang sudah menanti-nantikan, produksi ini diharapkan Bisa menghidupkan kembali esensi yang Membikin manga dan anime-nya begitu Laku di pasaran.

Zom 100: Bucket List of The Dead memperoleh Pengelompokkan usia 18+ Sebab menghadirkan adegan kekerasan serta materi dewasa yang intens. Melangkah ke Mayapada Sinema pada Lepas 3 Agustus 2023, produksi ini telah tersedia Buat penonton di Semua Indonesia, Tertentu melalui layanan Netflix.

Dalam Ciptaan ini, Haro Aso mewujudkan Watak sentral bernama Akira dalam Zom 100: Bucket List of the Dead. Akira merupakan seorang pekerja serba-serbi yang berusia 23 tahun, terjebak di perusahaan tanpa belas kasihan. Tempatnya tidur merupakan Rendah meja kerja, dan hari-harinya diisi dengan pekerjaan tanpa batas, Sambil diperlakukan dengan Bengis oleh atasannya. Dalam keadaan yang monoton ini, Akal Akira sempat melayang pada opsi bunuh diri sebagai jalan keluar.

Sumber: liputan6.com



Yuk Bagikan :

Baca Juga