Garuda Indonesia - UOB Meluncurkan GIUC Dengan Berbagai Keuntungan.

Minggu, 17 Maret 2024 01:47 WIB | 71 kali
Garuda Indonesia - UOB Meluncurkan GIUC Dengan Berbagai Keuntungan.

JAKARTA - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia bersama dengan UOB Indonesia meluncurkan Garuda Indonesia UOB Card (GIUC) yang menawarkan berbagai keuntungan bagi para nasabahnya.

Keuntungan yang ditawarkan antara lain tambahan bagasi 20kg, bonus aktivasi 25.000 mile, hingga tiga kali lipat mile untuk pembelanjaan di Garuda Indonesia, hingga dua kali lipat mile untuk pembelanjaan di atas R20.000 di gerai ritel lainnya, dan status keanggotaan Garuda Miles Platinum. Dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada hari Jumat, Irfan Setiaputra, CEO Garuda Indonesia, mengatakan, "Kemitraan dengan UOB, salah satu bank terkemuka di Asia yang memiliki jaringan global, tidak hanya menunjukkan sinergi yang akan meningkatkan nilai layanan kedua perusahaan, namun juga merepresentasikan keberhasilan dari sinergi itu sendiri yang telah memberikan manfaat dan nilai tambah bagi para pengguna jasa Garuda Indonesia selama lebih dari 17 tahun." Menurut Irfan, selain bonus aktivasi 25.000 mile dan manfaat tambahan bagasi, Garuda Indonesia juga memberikan penawaran bagi para anggota yang telah mendaftar atau baru saja mendaftar GIUC berupa menawarkan diskon 40% untuk tiket pesawat.

Beliau menyatakan bahwa GIUC merupakan sebuah inovasi yang lahir dari hasil kolaborasi yang kolaboratif, yang menyediakan produk dan layanan untuk menjawab kebutuhan masyarakat.

"Perubahan perilaku masyarakat tersebut merupakan peluang yang harus kami sikapi dengan kesiapan dan kesigapan untuk menciptakan dan mengadaptasikan inovasi produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan mereka melalui penyediaan layanan premium dan pengalaman perjalanan yang unggul dalam layanan penerbangan Garuda Indonesia. Kami yakin bahwa kami telah siap dan mampu beradaptasi." Sementara itu, Hendra Gunawan, Presiden Direktur UOB Indonesia, menyatakan bahwa kerjasama antara kedua perusahaan merupakan langkah strategis untuk memenuhi ekspektasi para pengguna jasa dan diharapkan dapat memberikan manfaat lebih bagi mereka, khususnya dalam akses layanan transportasi dan pariwisata. "Kami berkomitmen untuk memberikan layanan yang lebih baik kepada para nasabah. "Kami memiliki visi yang sama dengan Garuda Indonesia untuk memberikan pengalaman istimewa bagi nasabah dalam memilih layanan perbankan dan penerbangan untuk mendukung aktivitas mereka, dan kehadiran GIUC tidak hanya sebagai alat pembayaran, namun juga sebagai kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak manfaat dari pengalaman tersebut, termasuk dalam melakukan perjalanan wisata. GIUC dirancang untuk meningkatkan pengalaman perjalanan masyarakat Indonesia yang bersedia membelanjakan uangnya," ujar Hendra.



Yuk Bagikan :

Baca Juga