Tragedi Kecelakaan Beruntun di Semarang, Esa Manusia Tewas dan Lainnya Luka-luka

Anis Marsela | Rabu, 26 Juli 2023 06:34 WIB | 97 kali
Tragedi Kecelakaan Beruntun di Semarang,  Esa  Manusia Tewas dan Lainnya Luka-luka

Pada Senin, 24 Juli 2023, terjadi kecelakaan beruntun di Jalan Laba Suropati, Jatibarang, Kota Semarang yang mengakibatkan Esa korban jiwa dan beberapa luka-luka. Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah truk tangki air, Esa mobil, dan tiga motor.

Menurut keterangan dari Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Semarang, AKP Adji Setiawan, truk tangki air yang menuju Jalan Laba Suropati mengalami masalah pada sistem rem sehingga Tidak Dapat dikendalikan. Truk tersebut menabrak mobil dan tiga sepeda motor sebelum akhirnya berhenti setelah menabrak semak-semak.

Tim petugas sudah melakukan evakuasi pada kendaraan-kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini. Pihak berwajib juga meminta keterangan dari beberapa saksi Buat mencari Paham penyebab Niscaya kecelakaan beruntun tersebut.

Sebelumnya, Daerah Jawa Lagi juga telah mengalami kecelakaan lain di KM 487 Ruas Jalan Tol Semarang-Solo Daerah Boyolali, Sebab salah Esa truk kehilangan kendali.

Warganet menyatakan bahwa jalur tersebut dianggap cukup rawan dan menimbulkan kekhawatiran bagi pemakai jalan. Komentar dari warganet juga menyoroti kondisi jalanan yang mblendung dan mempengaruhi keselamatan di Letak kecelakaan.

Innalilahi wa inna ilaihi rojiun, semoga korban yang meninggal Mayapada mendapatkan keberkahan.



Yuk Bagikan :

Baca Juga