Apa Itu Undangan Webnikah? Berikut Ini Penjelasan Singkatnya!

Admin | Jum'at, 08 Desember 2023 09:03 WIB | 96 kali
Apa Itu Undangan Webnikah? Berikut Ini Penjelasan Singkatnya!

Perkembangan zaman yang semakin canggih, kini menjalankan aktifitas sehari-hari pun jadi lebih mudah dan praktis. Seperti halnya undangan pernikahan kini banyak berbagai macam jenisnya mulai dari undangan fisik/kertas, undangan website seperti webnikah.com, undangan video dan lain-lain. Sehingga untuk menyebarkan undangannya pun jadi lebih mudah dan praktis hanya dengan mengirim melalui medoa sosial saja.

Webnikah.com merupakan sebuah undangan online yang berbasis website, dimana kamu bisa mengirimkan undangan dalam bentuk link website.

Fitur apa saja yang ada di webnikah.com?

Webnikah.com menyediakan fitur lengkap seperti subdomain/domain, template tak terbatas, fitur mempelai, cerita cinta, maps, doa dan harapan, slide image, RSVP undangan, wedding wall, kolom ucapan, music, kirim undangan menggunakan nama, foto galeri, kado nikah/amplop digital, dan lain sebagainya. Untuk menggunakan semua fitur tersebut pastikan kamu sudah menggunakan paket premium. Fitur yang bisa digunakan disesuaikan dengan paket yang digunakan.

Namun, jika kamu ingin membuat undangan webnikah.com secara GRATIS, juga bisa loh!. Untuk fitur GRATIS sudah otomatis ada saat pertama kali kamu daftar akun dan fitur yang didapatkan seperti subdomain gratis, template 1 buah, fitur mempelai, cerita cinta, maps, doa dan harapan, foto galeri maksimal 2, masa aktif website setahun. Namun, untuk paket GRATIS fitur masih terbatas dan terdapat tulisan Gratis di footer/akhir undangan.



Yuk Bagikan :

Baca Juga