Bintang Ant-Man Jonathan Majors Tidak Akan Menonton Sinema Ant-Man 3

Redaksi | Selasa, 21 Februari 2023 10:45 WIB | 118 kali
Bintang Ant-Man Jonathan Majors  Tidak Akan Menonton  Sinema Ant-Man 3

Salah Esa bintang MCU terbesar dari Ant-Man and the Wasp: Quantumania, Jonathan Majors mengungkapkan Dalih mengapa ia Nir akan menonton Sinema layar lebar pertamanya Berbarengan Marvel Studios.

Ketika ditanya apakah Beliau menonton karyanya Buat mengkritik diri sendiri, Jonathan Majors menjelaskan bagaimana Beliau memberikan Seluruh yang Beliau miliki ke dalam penampilannya setiap hari ketika syuting dan bagaimana Beliau Mempunyai Norma Buat Nir menonton filmnya. Bahkan Beliau juga mengatakan hal tersebut pada Pengarah adegan Ant-Man and the Wasp: Quantumania, Peyton Reed.

"Saya membawa diri aku Buat itu sebesar 100%. Kamu Tak dapat melakukan 110, itu Tak Konkret 100%. aku mencurahkan diri aku secara emosional, sosial, intelektual, tapi aku meninggalkan semuanya di sana pada hari H. aku Mempunyai latihan Buat Nir menonton film, jadi latihan itu dimulai dengan Nir menonton pemutaran Sinema aku sendiri," ungkap Majors.

.

"Saya Nir menontonnya Sebab hal itu Nir Eksis pengaruhnya terhadap proses saya. Dan aku telah mengatakannya untuk Peyton Reed beberapa hari sebelum pengambilan gambar. aku berkata, 'Dengar, aku Nir menontonnya. aku Tak menonton tayangan ulang dan aku Nir akan menonton filmnya (Ant-Man and the Wasp: Quantumania)," lanjutnya.



Yuk Bagikan :

Baca Juga