Jakarta Lebaran dan keramahtamahan merupakan 2 hal yang tidak dapat dipisahkan. Mengapa tidak menjalin hubungan dengan permintaan maaf bahwa pada momen spesial ini semua orang saling menyapa dan berkumpul. Bagi yang jauh, gathering bisa dilakukan secara online.

Ya, di momen Lebaran kali ini, terutama keinginan untuk tetap berhubungan dengan orang tua, sanak saudara, tetangga, dan orang terkasih harus bergairah. Namun ada waktu, jarak dan kesibukan yang menjadi penghalang untuk berkumpul secara fisik di momen Lebaran.

Eittss, jangan khawatir. Dengan kemajuan teknologi, berkumpul di era digital ini dapat dengan mudah dilakukan melalui berbagai platform online. Jika Anda dan orang yang Anda cintai tidak dapat bertemu, pertemanan online adalah solusi yang tepat.



Pertemanan Online: Menjaga keintiman meski jauh

Meski tidak bertatap muka, pertemanan online tidak kalah pentingnya untuk menjaga komunikasi dan menggunakan berbagai platform seperti video call, chat, dan media sosial. Cinta persaudaraan bisa diperkuat.

Ada berbagai pilihan platform digital yang dapat digunakan untuk bertemu secara online selama penyeimbangan kembali nanti, berikut beberapa contohnya.: